Enikusuma's Blog

Contoh Surat Pernyataan tidak Menerima Beasiswa dari Pihak Lain

Posted on: 16 February 2010

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap  :  Eni Kusumawardani

NIM  :  08.41010.0091

Tempat, Tanggal Lahir  :  Blitar, 8 Juni 1989

Alamat  :  Jl. Baja 16/6 Perumahan Pongangan Indah – Gresik

Sekolah  :  STIKOM Surabaya

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh lembaga, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.

Surabaya, 22 Februri 2010

Hormat saya,

(Eni Kusumawardani)

1 Response to "Contoh Surat Pernyataan tidak Menerima Beasiswa dari Pihak Lain"

tq atas infonya..

Leave a Reply

  • Eni Kusumawardani: temen-temen semua,, bisa share Contoh Surat apa yg sering kalian cari / butuhkan? terima kasih
  • Alie: terimakasih.....terimakasih.....terimakasih.....!!!
  • Jopan A.: maksiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!! sangat mwmbantuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

