Enikusuma's Blog

Bolehkah Menulis Cerita Kehidupan Pribadi di Blog?

Posted on: 12 August 2011

Pertanyaan “Bolehkah Menulis Cerita Kehidupan Pribadi di Blog?” itu dari dulu selalu saya pikirkan dari awal saya membuat blog.
Alasan saya membuat blog sebenernya karena teman2 se geng saya di kampus, kebanyakan tanya tentang perkuliahan atau juga minta contekan jawaban  :D
Kalau dulu mereka saya kasih username dan password email saya, biar mreka bisa buka sent item email saya ke dosen.

Tapi setelah ada kejadian ada salah seorang temen saya yang dengan kurang ajar nya [>,<] buka inbox2 saya, akhirnya saya inisiatif buat blog ini😀

Balik ke judul di atas, pertanyaan itu kira2 dijawab boleh atu tidak ya?

Dari beberapa artikel yang saya baca, blog =diary, jadi boleh nulis apapun di dalam nya.. Awalnya saya mikir “masa iya saya mau diary saya dibaca oleh ribuan orang yang buka blog saya?”, dengan tetep mikir kayak gitu, akhirnya saya isi blog saya hanya dengan plajaran2 kuliah, atau pengetahuan yang pada akhirnya saya males update blog -.-”

lama lama saya iseng2 buka blog nya temen2 blogger yang lain.

eh ternyata banyak juga dari mreka yang crita tentang pengalaman atau kehidupan sehari hari mreka,,😀

Ahirnya saya memberanikan diri untuk ngisi blog saya dengan crita keseharian saya,, dan ternyata cukup menyenangkan juga ngisi blog dengan crita2 ringan sperti ini,,g usah mikir,, hehe😀

Leave a Reply

